Senin, 9 Desember 2019

DPC Demokrat Sungai Penuh Masih Menunggu SK Dari DPP Turun Untuk Ketua DPRD


Rabu, 02 Oktober 2019 | 20:39:13 WIB


/ istimewa

SUNGAIPENUH - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, Rabu (02/10/2019) mengelar rapat paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah janji pimpinan.

Dalam rapat paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah janji pimpinan, hanya untuk dua unsur pimpinan yakni Wakil pimpinan I dan pimpinan II, sedangkan untuk Ketua belum dilaksanakan.

Adapun dua pimpinan yang diambil sumpah janji yakni Satmarlendan (dari PAN) sebagai Wakil Ketua I dan Syafriadi (dari Hanura) sebagai wakil ketua II DPRD Kota Sungai Penuh.
Sedangkan, untuk Ketua masih dijabat ketua sementara yakni Asfar Nasir dari partai Demokrat yang merupakan anggota DPRD terpilih periode 2019-2024.

Belum dilantiknya ketua DPRD Sungai Penuh, dikarenakan DPC Demokrat masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari DPP turun. Hal ini dikatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Sungai Penuh, Fikar Azami saat dikonfirmasi melalui Whastapp, Rabu siang (02/10/2019).

Dia mengatakan pihaknya telah mengusulkan sejumlah nama ke DPP untuk Ketua DPRD Sungai Penuh.

"Ya, kita masih menunggu Insya Allah dalam waktu dekat segera keluar," ujar Fikar Azami.

Ditanya berapa nama yang diusulkan DPC ke DPP, Mantan ketua DPRD Sungai Penuh ini menyebutkan sesuai aturan yang diusulkan 3 nama.

"Ada tiga nama yang kita usulkan, siapa yang akan direkomindasi DPP, kita lihat nanti," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments