Senin, 18 November 2019

Fasha Harapkan Dukungan PKS di Pilgub Jambi


Jumat, 04 Oktober 2019 | 11:26:17 WIB


 Tim pemenangan Sy Fasha saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di DPW PKS Provinsi Jambi
Tim pemenangan Sy Fasha saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di DPW PKS Provinsi Jambi / Metrojambi.com

JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha, mengikuti penjaringan bakal calon Gubernur Jambi yang digelar DPW PKS Provinsi Jambi. Fasha tidak datang langsung, melainkan mengutus tim pemenangannya yang dikomandoi H A Rahman untuk mengambil formulir pendaftaran di kantor DPW PKS Provinsi Jambi, Jumat (4/10/2019).

Rahman saat dikonfirmasi mengatakan, Fasha yang merupakan Walikota Jambi dua periode Fasha sangat serius untuk maju di Pilgub Jambi 2020.

"Dan yang paling diharap mengusung adalah PKS. Hubungan baik dengan PKS sejak Pilwako sudah terjalin," kata Rahman.

Rahman berharap PKS memberikan dukungan ke Fasha. Menurut Rahman, PKS beda dari partai lain, karena tidak ada membuka pendaftaran dan tidak ada mengambil formulir.

"Kami ke sini melamar. Kami sangat menginginkan PKS mendukung dan mengusung calon kami, Pak Fasha, di Pilgub. Niat ini mudah-mudahan diijabah, apapun visi misi membangun Jambi. Kami berkomitmen terhadap partai," kata Rahman.

Apalagi, kata dia, PKS sudah dianggap seperti partai sendiri. "PKS sudah kami anggap partai kami sendiri," ujarnya lagi.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Rudi Wijaya mengatakan, suatu kehormatan bagi PKS Jambi, diberi kepercayaan untuk terlibat dalam membangun Jambi lima tahun ke depan.

"Ini sebagai modal kami menentukan sikap, ini bagian yang positif karena kandidat menampakkan keseriusan," kata Rudi.

Rudi mengatakan, proses di PKS ini ada tim khususnya yang diberi tugas untuk menjaring dan menyeleksi kandidat yang akan maju di daerah yang ada di Pilkada.

"Dari hal seperti inilah akan nampak mana kandidat yang serius dengan kita, nanti ada juga jajak pendapat," tutupnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments