Selasa, 19 November 2019

Al Haris Juga Incar Dukungan Demokrat


Sabtu, 05 Oktober 2019 | 17:12:46 WIB


Hasan Mabruri saat mewakili Al Haris mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di DPD Demokrat Provinsi Jambi
Hasan Mabruri saat mewakili Al Haris mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di DPD Demokrat Provinsi Jambi / Sahrial/Metrojambi.com

 JAMBI - Bupati Merangin Al Haris membuktikan keseriusannya untuk maju di Pilgub Jambi 2020 mendatang. Selain ikut penjaringan bakal calon (balon) gubernur di PDIP, Bupati Merangin dua periode itu juga mengambil formulir penjaringan di Partai Demokrat, Sabtu (5/10/2019).

Namun Haris tidak datang langsung, melainkan mengutus tim pemenangannya yang dipimin Hasan Mabruri.

Rombongan berseragam putih-putih ini tiba di kantor DPD Demokrat Provinsi Jambi sekira pukul 14.00 WIB, disambut Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Saipul Hasibuan.

Kepada awak media, Hasan Mabruri,  menyampaikan jika partai Demokrat memiliki sejarah panjang untuk pembangunan di Provinsi Jambi. Maka dari itu, Al Haris menginginkan membangun Provinsi Jambi bersama Partai Demokrat ke depan.

"Insya allah Demokrat bersama Al Haris membangun Provinsi Jambi ke depan. Wo Haris juga menyampaikan salam kepada seluruh pengurus Partai Demokrat Provinsi Jambi. Semoga Demokrat dapat memberi dukungan kepada calon Gubernur Al Haris," ujar Hasan Mambruri.

Sementara itu, Saipul Hasibuan mengatakan bahwa Lartai Demokrat menerima rombongan bakal calon gubernur Al Haris untuk mengambil formulir penjaringan.

"Rombongan kita terima, dan formulir penjaringan sudah kita serahkan ke tim utusan Al Haris. Untuk pengembaliannya, nanti kita tunggu lagi konfirmasi dari tim Al Haris," ujarnya.

Disinggung siapa saja nama bakal calon yang akan mengambil formulir penjaringan di Partai Demokrat,  Saipul mennyampaikan saat ini baru dua bakal calon gubernur yang mengambil formulir, yaitu Sy Fasha dan Al Haris.

"Calon lain juga sudah ada yang berkomunikasi, seperti Cek Endra dan Safrial, tetapi waktunya belum ditentukan kapan. Karena waktu pengambilan formulir ini juga masih lama, sampai tanggal 15 Oktober 2019," tutupnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments