Selasa, 4 Agustus 2020

Temui Anggota DPRD Dapil Kerinci-Sungai Penuh, IMKS Jambi Minta Percepatan Infrastruktur


Jumat, 04 Oktober 2019 | 16:12:15 WIB


Mahasiswa Kerinci-Sungai Penuh yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kerinci dan Sungai Penuh (IMKS) Jambi, melakukan audiensi bersama anggota DPRD Provinsi Jambi Daerah Pemilihan (Dapil) Kerinci dan Sungai Penuh di Ruang Rapat DPRD Provinsi Jambi, Jumat (4/10).
Mahasiswa Kerinci-Sungai Penuh yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kerinci dan Sungai Penuh (IMKS) Jambi, melakukan audiensi bersama anggota DPRD Provinsi Jambi Daerah Pemilihan (Dapil) Kerinci dan Sungai Penuh di Ruang Rapat DPRD Provinsi Jambi, Jumat (4/10). / Dedi/metrojambi.com

JAMBI-Mahasiswa Kerinci-Sungai Penuh yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kerinci dan Sungai Penuh (IMKS) Jambi, melakukan audiensi bersama anggota DPRD Provinsi Jambi Daerah Pemilihan (Dapil) Kerinci dan Sungai Penuh di Ruang Rapat DPRD Provinsi Jambi, Jumat (4/10).

Perwakilan anggota DPRD Dapil Kerinci dan Sungai Penuh  yang hadir saat audiensi diantaranya Hasani Hamid (Fraksi Partai Demokrat), Hakiman (Fraksi Partai Gerindra), dan Fadli Sudria (Fraksi Partai PAN). Hadir juga saat pertemuan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra.

Astra Vigo Putra, Ketua Umum IMKS Jambi saat audiensi, menyampaikan sejumlah usulan yang mesti menjadi perhatian selama periode jabatan anggota DPRD tersebut.

Diantaranya, kata dia, terkait percepatan pembangunan infrastruktur Kerinci dan Sungai Penuh. Lalu terkait dukungan terhadap mahasiswa Kerinci dan Sungai Penuh dalam rangka ikut serta mengenalkan Kerinci sebagai branding pariwisata.

Menurut dia, perlu sinergitas anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci dan Sungai Penuh dengan IMKS Jambi.

Sebab, kata dia, IMKS Jambi adalah salah satu corong aspirasi masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh dari luar gedung DPRD Provinsi Jambi.

"Itu yang kami harapkan ke depannya," ujarnya.

Hakiman kepada mahasiswa yang hadir itu menyambut baik dan mengaku akan menjadikan masukan ini sebagai perhatiannya.

“Dengan senang hati kami akan terus bekerja sama dengan mahasiswa. Kapan perlu agenda ini kita adakan tiga bulan sekali,” ujarnya.

“Saya support sekali langkah mahasiswa apalagi ini untuk kepentingan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh. Pintu selalu terbuka untuk adinda,” kata Fadli Sudria menambahkan.

Di sela-sela audiensi tersebut, Rocky Candra juga sempat memberikan motivasi kepada IMKS Jambi agar terus bergerak untuk masyarakat.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments