Kamis, 21 November 2019

Setelah PKS, Fasha Daftar ke Demokrat dan NasDem


Jumat, 04 Oktober 2019 | 14:52:59 WIB


Rombongan tim Walikota Jambi Sy Fasha, datang ke kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi untuk ikut penjaringan bakal calon (balon) gubernur Jambi 2020 mendatang.
Rombongan tim Walikota Jambi Sy Fasha, datang ke kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi untuk ikut penjaringan bakal calon (balon) gubernur Jambi 2020 mendatang. / Sahrial/Metrojambi.com

JAMBI - Setelah menyambangi kantor DPW PKS pagi tadi, siang ini, rombongan tim Walikota Jambi Sy Fasha, datang ke kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi untuk ikut penjaringan bakal calon (balon) gubernur Jambi 2020 mendatang.

Rombongan tim Fasha ditemui oleh tim penjaringan DPD Demokrat, Syaiful Hasibuan dan Arpan selaku Sekretaris. Dia menyerahkan formulir penjaringan kepada perwakilan Fasha, yaitu H Rahman. "Formulir ini nanti diisi, kemudian nanti diserahkan," kata Arpan.

Rahman mengatakan, dirinya berserta rombongan diurus untuk mengambil formulir. Dia juga mengampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Sy Fasha di Demokrat pada jumat siang.

"Mudah-mudahan pak Fasha bisa didukung oleh Partai Demokrat. Apapun komitmen dari Demokrat nanti akan kami penuhi," kata H Rahman.

Kemudian, dari Demokrat tim Fasha menuju DPD Partai NasDem, dengan tujuan yang sama yaitu ikut penjaringan bakal gubernur di partai besutan Surya Paloh.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments