Rabu, 12 Agustus 2020

Orangtua Bayi yang Ditemukan di Palmerah Masih Belum Diketahui


Minggu, 06 Oktober 2019 | 21:31:48 WIB


Petugas medis Rumah Sakit Bhayangkara Jambi saat memberikan perawatan kepada bayi yang ditemukan di kawasan Palmerah, Kota Jambi
Petugas medis Rumah Sakit Bhayangkara Jambi saat memberikan perawatan kepada bayi yang ditemukan di kawasan Palmerah, Kota Jambi / dok.metrojambi.com

JAMBI – Pihak kepolisian hingga saat ini belum berhasil mengungkap identitas orantua bayi yang ditemukan warga di RT 36 Kelurahan Paalmerah, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi beberapa waktu lalu.

Kapolsek Jambi Selatan AKP Roslinda melalui Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan Ipda Wan Muhammad mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih berupaya mencari identitas orangtua dari bayi malang tersebut.

“Orangtua bayi masih belum diketahui, masih kita selidiki,” ujar Wan Muhammad, Minggu (6/10/2019).

Saat ini, lanjut Wan Muhammad, bayi yang diperkirakan berusia 5 bulan tersebut masih dirawat di rumah Kapolsek Jambi Selatan. “Untuk bayi sendiri saat ini masih dirawat di rumah Kapolsek,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, saat ditemukan warga bayi tersebut dal;am kondisi berpakaian, dan didekatnya terdapat gendongan. Pasca ditemukan, bayi tersebut dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments