Senin, 14 Oktober 2019

Usman Ermulan dan Al Haris Juga Melamar ke PKS


Senin, 07 Oktober 2019 | 22:58:09 WIB


/ kolase metrojambi.com

JAMBI - Kandidat bakal calon Gubernur Jambi terus bergerilya mendapatkan perahu untuk berlayar maju di Pilgub 2020. Para calon-calon terus mendatangi partai politik untuk mendaftar dan mendapatkan dukungan.

Usai PDIP, Demokrat dan NasDem, kini PKS yang kini menjadi incaran para kandidat. Setelah Walikota Jambi Sy Fasha, hari ini, Senin (7/10/2019), giliran Usman Ermulan, Al Haris, dan Jefri Amas Hutagalung yang melamar ke PKS.

Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat Usman Ermulan tampak hadir bersama beberapa orang timnya. Dia datang sekitar pukul 13.30 WIB ke kantor DPW PKS Provinsi Jambi.

\"Insya Allah kita siap maju di Pilgub. Tujuannya jelas untuk membesarkan PKS. Apalagi sekarang PKS sudah ada Fraksi sendiri di DPRD Provinsi Jambi. Kita akan mendorong PKS memimpin di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,\" kata Usman.

Bahkan dia menyinggung soal pembangunan Jambi yang belum berjalan baik. \"Kita bukan hanya menghabiskan uang APBD saja. Kita ingin membangun Jambi menjadi lebih baik,\" ujarnya.

Sementara itu, Bupati Merangin Al Haris datang sore harinya. Dia mengakui kedatangannya ke PKS ini dalam rangka untuk melamar dan mendaftar di PKS. Ia mengaku memiliki kenangan manis bersama PKS.

Kenangan manis ini, kata dia, dimulai sejak HBA mendaftar dulu, baik dari Bupati Sarolangun hingga Gubernur Jambi. Pihaknya juga pada periode pertama diusung oleh PKS.

\"Harapannya memang kenangan manis ini bisa terus berlanjut, meskipun 2018 sempat tidak bersama,\" ujarnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments