Sabtu, 23 November 2019

RI Pertama Ambil Formulir di Demokrat Bungo


Senin, 07 Oktober 2019 | 23:09:34 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARABUNGO – Riduan Ibrahim (RI) terus bergerilya mencari perahu untuk maju di Pilkada Bungo 2020. Setelah daftar ke PDIP dan NasDem, RI juga melamar ke Partai Demokrat.

Riduan datang mengambil formulir ke partai Demokrat diwakili oleh Roy Imron. mereka datang dengan berjalan kaki ke kantor partai besutan Susilo Bambang Yudoyono itu.

"Kita jalan dari posko, tujuannya yang pertama menjawab tantangan masyarakat yang komentar kenapa tak jalan kaki saja saat kita daftar pakai sepeda motor waktu daftar ke Golkar, makanya hari ini kita lakukan," kata Roy.

Menurutnya selain menjawab tantangan, hal ini ia tunjukkan sebagai bentuk upaya pengurangan cos politik yang selama ini menjadi hal yang cukup menakutkan.

Sampai di Demokrat, tim langsung disambut oleh Tim Penjaringan yang di komandoi oleh Edi Zulmenteri. "Tim Riduwan Ibrahim menjadi tim pertama yang mengambil formulir sejak kita buka pendaftaran hari ini," ungkap Edi.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Bungo, Syaiful Acik Bilal, mengatakan dibukanya penjaringan Cakada sesuai intruksi dari DPP.

"Setelah mendapat intruksi dari DPP, kita mengadakan rapat pembentukan tim penjaringan. DPC Demokrat Bungo menunjuk Edi Zulmenteri sebagai ketua tim penjaringan," ujar Acik Bilal.


Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments