Jumat, 15 November 2019

Soal Lelang Jabatan, Sekda Tebo Bakal Koordinasi dengan Bupati Sukandar


Selasa, 08 Oktober 2019 | 21:20:39 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARATEBO - Rotasi pejabat di lingkup Pemkab Tebo khususnya eselon II sepertinya belum mengalami pergeseran. Pasalnya sudah hampir satu tahun beberapa kepala OPD masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Menyikapi hal tersebut, metrojambi.com mencoba menemui Sekda Tebo untuk menanyakan perkembangan terbaru terkait lelang jabatan yang masih kosong.

Ditemui di ruangannya Teguh Arhadi Sekda Tebo, mengaku memang sebagian OPD di lingkup Pemkab Tebo masih diisi oleh Peltu. "Iya memang sebagian masih di jabat peltu," kata Teguh, Selasa (8/10/2019).

Persoalan lelang jabatan ini secepatnya bakal ia sampaikan ke bupati dan pihak BKPSDM. Pasalnya apakah tahun ini bisa digelar lelang jabatan atau tidak, pihaknya nanti bakal ketemu dulu dngan bupati dan BKPSDM.

"Apakah tahun anggaran ini bisa digelar atau tidak. Selain itu tentu kita lihat juga waktunya apakah bisa dikejar tahun ini. Kita koordinasikan dulu," terang Sekda.

Namun jika koordinasi nanti bisa menemui respon positif, tidak tertutup kemungkinan bakal digelar lelang jabatan.

"Kalau nanti memungkinkan untuk digelar, secepatnya bakal kita gelar lelang jabatan," sebutnya.

Untuk diketahui Pemkab Tebo telah menganggarkan kegiatan lelang jabatan tahun anggaran 2019 ini dengan anggaran mencapai Rp 800 juta lebih. Anggaran tersebut dialokasikan untuk kegiatam lelang jabatan. Pasalnya beberapa OPD di lingkup Pemkab Tebo masih diisi oleh kepala pelaksana tugas.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments