Senin, 14 Oktober 2019

CE-Adirozal Bertemu di Kerinci, Terkait Pilgub?


Selasa, 08 Oktober 2019 | 09:17:16 WIB


Bupati Sarolangun Cek Endra saat bertemu dengan Bupati Kerinci Adirozal
Bupati Sarolangun Cek Endra saat bertemu dengan Bupati Kerinci Adirozal / metrojambi.com

 KERINCI - Di sela-sela menghadiri acara Hari Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, yang dilaksanakan pada Senin (07/10) kemarin, pagi ini Selasa (08/10), Bupati Sarolangun Cek Endra, mendadak sambangi Bupati Kerinci, Adirozal.

Pantauan di lapangan, memang pada pagi ini sedang dilaksanakan penyerahan sertifikat dari BPN. Namun, di sela-sela menunggu acara dimulai, tiba-tiba pukul 08.00 WIB, Bupati Sarolangun, Cek Endra, dengan menggunakan mobil BH 1 S mendadak tiba di Rumdis Bupati Kerinci, Adirozal.

Masih berdasarkan pantauan, dalam kesempatan itu Cek Endra didampingi sejumlah petinggi Partai Golkar Kabupaten Kerinci, Boy Edwar, yang juga merupakan anggota DPRD Kerinci.

Usai mengobral, Cek Endra bersama Bupati Kerinci, Adirozal, serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kerinci langsung melanjutkan sarapan, dan ngobrol santai.

Tentunya, dengan kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Sarolangun itu, yang saat ini juga gencarnya melakukan sosialisasi untuk maju di Pilgub Jambi 2020 mendatang. Ini dikaitkan dengan permintaan restu atau dukungan dengan Bupati Kerinci 2 periode.

Boy Edwar, anggota DPRD Kerinci dari Partai Golkar, dikonfirmasi mengatakan bahwa kedatangan Bupati Sarolangun, Cek Endra, ke Rumdis hari ini, hanya silaturrahmi antar kepala daerah.

\"Hanya mempererat tali silaturrahmi, menjelang pelaksanaan Pilgub. Kebetulan, Pak CE ada acara BBGRM di Kota Sungai Penuh,\" ujar Boy Edwar.

Diakuinya, bahwa pada malam tadi juga, Bupati Sarolangun, Cek Endra, juga mengadakan dialog antara mahasiswa Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dalam tema untuk Jambi lebih baik ke depannya.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments