Selasa, 19 November 2019

Momen Pembukaan Acara Tingkat Provinsi di Sungai Penuh, Tanpa Gubernur dan Kepala Daerah di Jambi


Selasa, 08 Oktober 2019 | 11:30:39 WIB


Rangkaian peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Hari Anak Nasional (HAN) dan Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Jambi tahun 2019 di Kota Sungai Penuh
Rangkaian peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Hari Anak Nasional (HAN) dan Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Jambi tahun 2019 di Kota Sungai Penuh / Dedi/metrojambi.com

SUNGAIPENUH - Ada yang aneh dalam rangkaian peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Hari Anak Nasional (HAN) dan Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Jambi tahun 2019 di Kota Sungai Penuh.

Pasalnya, pada pembukaan kegiatan ini tidak terlihat Gubernur Jambi, Fachrori Umar, dan juga tidak ada satupun kepala daerah di Provinsi Jambi yang datang menghadiri acara ini.

Acara yang dipusatkan alun-alun Lapangan Merdeka Kota Sungai penuh dihadiri Wakil Walikota, Zulhelmi, Kepala Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jambi, Kepala POM Provinsi Jambi, unsur Forkopimda, Kepala SKPD dan Kepala Pemberdayaan Masyarakat dan desa se-Provinsi Jambi.

"Iya, tidak ada satupun kepala daerah yang hadir dalam acara ini, padahal ada tiga acara Provinsi di Kota Sungai Penuh," kata salah seorang warga Sungai Penuh yang menyaksikan acara tersebut.

Dia mengatakan apakah ini ada kaitannya dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jambi 2020 mendatang. "Masa diwakili semuanya, sedangkan acara provinsi di daerah lain banyak kepala daerah yang hadir," sebutnya.

Namun pada acara penutupan, hanya terlihat satu kepala daerah yang hadir yakni Bupati Sarolangun, Cek Endra, selebihnya hanya diwakilkan.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments