Sabtu, 16 November 2019

Tak Hanya Adirozal, CE Juga Dapat Sinyal Dukungan Dari Sejumlah Anggota DPRD Kerinci


Selasa, 08 Oktober 2019 | 15:57:21 WIB


/ Dedi/metrojambi.com

SAROLANGUN- Sambutan hangat dan semrigah terlihat akrab menyapa Bupati Sarolangun H Cek Endra yang bakal mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi. Hal ini terlihat saat H Cek Endra berkunjung bersilaturahmi ke rumah dinas Bupati Kerinci, AdiRozal, Selasa (8/10) pagi.

Yang mengejutkan, selain Bupati Kerinci Adirozal, juga terlihat belasan anggota DPRD Kerinci yang berada di rumah dinas Bupati Kerinci pagi tersebut. Seperti Pantauan Metrojambi.com Bupati Cek Endra saat datang disambut langsung oleh Bupati H Adi Rozal.

Bahkan sapaan abang dan adik juga terdengar saat obrolan dua pemimpin di wilayah barat ini. Kendati tidak terdengar jelas namun canda guarau dan tawa juga tak lepas dalam obrolannya.

Menariknya, dalam pertemuan ini sinyal dukungan untuk Cek Endra untuk maju di Pilgub Jambi juga menjadi kuat. Selain diajak mengobrol panjang bahkan Bupati Cek Endra juga sempat mendapat kata-kata dukungan dari anggota DPRD Kerinci yang hadir.

”Ini yang hadir tujuh fraksi DPRD akan mendukung,” kata salah satu anggota DPRD dalam celetukannya saat hendak berfoto bersama Cek Endra.

Bupati Adirozal, juga tak tangung-tangung memberikan bahasa isyarat dukungan ke pada Cek Endra yang dipanggilnya Abang. Saat berfoto Adirozal melakukan salam Komando dengan Cek Endra. Sementara belasan anggota DPRD Kerinci saat berfoto bersama Cek Endra juga memberikan salam jempol.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments