Jumat, 6 Desember 2019

DPW PKB Jambi Juga Buka Penjaringan Bakal Calon Gubernur


Rabu, 09 Oktober 2019 | 11:21:27 WIB


Tajuddin Hasan, Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi
Tajuddin Hasan, Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi / istimewa

JAMBI – Menghadapi Pilkada serentak 2020, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi juga akan segera membuka penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk didukung di Pilgub nanti.

Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi, Tajuddin Hasan yang sekaligus selaku Ketua Panitia, mengatakan, penjaringan akan dimulai pada 14 Oktober hingga 14 November 2019.

"Pendaftaran kita buka mulai Senin, 14 Oktober hingga 14 November. Tempat pendaftaran dan pengambilan formulir di sekertariat DPW PKB Jambi," katanya, Rabu (9/10/2019).

Tajuddin Hasan menyebutkan, dalam masa pendaftaran Cagub dan Cawagub nanti, pihaknya akan memperlakukan hal yang sama baik dari internal maupun maupun tidak. "Semua mendapat perlakuan terbaik yang sama," ujarnya.

Lebih lanjut kata dia, bagi Cagub dan Cawagub yang akan diusung PKB ke depan harus bisa menjaga komitmen kepada Partai sebagaimana yang tercantum dalam fakta integritas yang ditandatangani dalam formulir pendaftaran.

Seperti diketahui, selain PKB beberapa partai lainnya sudah lebih dulu membuka penjaringan, yaitu PDIP, NasDem dan Demokrat, serta PKS juga membuka kesempatan bagi para kandidat.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments