Jumat, 6 Desember 2019

Forum Mantan Kades Kerinci-Sungai Penuh Sambut CE Dengan Coffee Morning


Rabu, 09 Oktober 2019 | 23:28:02 WIB


Pertemuan Cek Endra dengan para tokoh di Kerinci
Pertemuan Cek Endra dengan para tokoh di Kerinci / Luncai

  SAROLANGUN- Kedatangan Bupati Sarolangun yang sekaligus Calon Gubernur Jambi, Cek Endra (CE) ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh menyisakan banyak cerita yang luar biasa.
Selain mendapat sambutan yang hangat dari Bupati Kerinci Adirozal, tokoh masyarakat dan anak muda Kerinci, CE beserta rombongan bahkan didaulat untuk sarapan pagi di rumah Pagaruyung Harahap yang akrap disapa Harahap.
Tidak tanggung-tanggung Harahap merupakan salah satu kepala dinas di Kota Sungai penuh yang juga menjabat ketua forum mantan Kades Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.
Sinyal dukungan dari mantan kepala desa tersebut begitu kuat, bahkan sebagian rombongan CE yang datang ke Kabupaten Kerinci menginap di kediaman Harahap.
"Kami menyambut baik kedatangan Pak Cek Endra, yang mana sudah kami anggap bagian dari keluarga dan bagian dari Kerinci dan Sungai Penuh," ujar salah satu mantan Kades Kabupaten Kerinci.
Sementara itu, pantauan metrojambi.com suasana sarapan tersebut terlihat bagitu cair. Seolah-olah mereka sudah lama saling mengenal. Hingga sarapan usai selain obrolan panjang seperti sahabat juga terdengar soal dorongan dari mantan Kades ini dan niat CE untuk maju di Pilgub untuk kemajuan Provinsi Jambi.


Penulis: Luncai
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments