Rabu, 20 November 2019

Pemkab Batang Hari terima Penghargaan WTP ke-4 kalinya.


Rabu, 02 Oktober 2019 | 08:22:34 WIB


Bupati Batanghari Ir.Syahirsyah.Sy Menerima Penghargaan WTP Dari Menteri Keuangan yang diserahkan langsung oleh kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Sebanyak empat kali Berturut-turut.
Bupati Batanghari Ir.Syahirsyah.Sy Menerima Penghargaan WTP Dari Menteri Keuangan yang diserahkan langsung oleh kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Sebanyak empat kali Berturut-turut. / istimewa

MUARABULIAN - Pada Rabu (02/10) pagi,bertempat di Ruang Pola Kecil Kantor Bupati Batang Hari, Bupati Batanghari Ir.Syahirsyah.Sy Menerima Penghargaan WTP Dari Menteri Keuangan yang diserahkan langsung oleh kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Sebanyak empat kali Berturut-turut.

Hadir pada acara tersebut kanwil Ditjen perbendaharaan Provinsi Jambi, Supendi.SE dan seluruh kepala OPD se-kabupaten Batanghari.
narasi

Selain menyerahkan Piagam Opini WTP, dalam kegiatan ini Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi juga melakukan pemaparan Dana Alokasi Khusus (DAK),Dana Desa (DD)dan kredit Usaha Rakyat (KUR).

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari mengucapkan terima kasih atas beberapa evaluasi dan masukannya dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi, yang mana selama ini hanya dari interen saja yang mengevaluasi.

Dikesempatan yang sama, Kpala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi, Supendi juga menyampaikan selamat kepada Bupati Batang Hari atas piagam Opini WTP dari Menteri Keuangan yang sudah ke empat kalinya diterima,semoga bisa meningkat dan terus mempertahankan apa yang telah dicapai.


Penulis: chy
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments