Minggu, 17 November 2019

Penuhi Selera Nusantara, Odua Weston Jambi Hadirkan "Oktober Spesial"


Jumat, 11 Oktober 2019 | 10:07:46 WIB


/ istimewa

JAMBI - Untuk memenuhi selera kuliner masyarakat khususnya selera nusantara, hotel Odua Weston Jambi selalu menghadirkan menu-menu spesial disetiap bulannya. Seperti pada bulan Oktober ini terdapat tiga menu promo Oktober Spesial.

Marketing communication Odua Weston Jambi Hervando Putra mengatakan, tiga menu yang dimaksud adalah ayam betutu, ayam taliwang dan ikan nila kerutup.

"Dari tiga ini ada satu yang sangat spesial. Yaitu ikan nila kerutup. Karena ini merupakan khas Jambi yang diolah dengan bahan dan bumbu premium," ujarnya, Jumat (11/10/2019).

Pemilihan menu ikan nila kerutup, kata Hervando, disesuaikan pula dengan lingkungan masyarakat Kota Jambi. Sedangkan untuk dua menu lainnya (ayam betutu dan ayam taliwang) merupakan menu dibulan lalu. Namun dihadirkan kembali dengan varian baru.

"Supaya semua kalangan dapat mencoba dan menikmati makanan berkualitas tapi enak dilidah," jelasnya.

Ketiga menu tersebut dapat dinikmati mulai pukul 11.00 WIB hingga malam hari dengan harga yang sangat spesial yaitu dari Rp 55 ribu/nett free ice tea.

"Untuk ayam betutu dan ayam taliwang harganya 65 ribu/nett, kalau ikan nila kerutup itu 55 ribu/nett. Ini kita kasih harga-harga spesial untuk teman-teman semua yang ingin mencoba kenikmatannya," tuturnya.

Nantinya, Hervando mengatakan, pihaknya akan melihat respon dan antusias masyarakat atas menu-menu itu. Apabila diterima baik dan banyak diminati, maka menunya akan menjadi menu tetap di hotel Odua Weston Jambi.

Sementara itu, untuk menu minumannya sendiri, Hervando menyebut "Baby balini drink" merupakan best seller di Rick's Kicken. Namun di bulan Oktober ini, hanya menu makanan saja. "Minumannya nanti bulan depan kita rilis," pungkasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments