Rabu, 12 Agustus 2020

Diduga Korban Pembunuhan, Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Kebun Sawit


Kamis, 10 Oktober 2019 | 21:02:47 WIB


Petugas kepolisian saat memeriksa jenazah seorang pria yang ditemukan di kebun sawit Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin
Petugas kepolisian saat memeriksa jenazah seorang pria yang ditemukan di kebun sawit Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin / metrojambi.com

 BANGKO - Sesosok mayat pria yang diduga korban pembunuhan ditemukan warga di kebun kelapa sawit yang berlokasi di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalotantan, Kabupaten Merangin, Kamis (10/10/2019) sore. Penemuan mayat tersebut membuat geger warga sekitar.

Mayat pria tersebut belakangan diketahui adalag Mak Nur (64), yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek. Korban pertama kali ditemukan warga bernama Heri, yang saat itu hendak pergi menembak burung.

Awalnya, Heri melihat ada dua buah helm di dekat kebun sawit. Setelah didekati, ternyata di dekat salah satu pohon sawit tergetak sesosok mayat.

"Saat mau pergi menembak burung saya lihat di pinggir jalan ada dua helm. Setelah saya cek ada bapak-bapak tergeletak di dekat batang sawit," kata Heri saat dikonfirmasi.

Saat itu, lanjut Heri, korban tergeletak dengan tangan masih memegang sebilah pisau. "Saya senggol pakai kaki tidak bangun lagi bapak itu. Saya langsung mencari bantuan warga terdekat, sebab di tangan bapak itu ada pisau," ungkapnya.

Oleh warga, kejadian itu lantas dilaporkan kepada pihak kepolisian. Tidak lama kemudian pihak kepolisian datang untuk mengevakuasi jasad korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Khairunnas saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya penemuan mayat di kebun sawit tersebut.

Khairunnas mengatakan, mayat yang ditemukam diduga korban pnembunuhan. Pasalnya, ada luka tusukan di punggung korban.

"Kami masih melakukan penyelidikan siapa pelakunya. Ado luka tusukan di punggung bagian belakang," ujarnya.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments