Rabu, 11 Desember 2019

Maju di Pilkada Batanghari, Sekda Muaro Jambi: Saya Punya Banyak Ide


Sabtu, 12 Oktober 2019 | 19:53:21 WIB


M Fadhiel Arief, Sekda Muaro Jambi
M Fadhiel Arief, Sekda Muaro Jambi / Sahrial

 JAMBI - Muhammad Fadhil Arief,  Sekda Muaro Jambi sepertinya sudah membulat tekadnya untuk maju di perhelatan Pilkada serentak 2020, dengan mendaftarkan diri sebagai kandidat dan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di PDI Perjuangan. 

Ditemui sebelum mengikuti uji kelayakan,  Fadhil menegaskan dirinya maju di Pilkada Batanghari 2020 karena ingin berbuat untuk kampung halamannya, Kabupaten Batanghari. "Saya ingin berbuat maksimal, optimal bagi kampung halaman, salah satu caranya dengan mengikuti Pilkada," katanya. 
Untuk memuluskan niatnya itu, Fadhil mengaku sudah menjalani komunikasi dengan 3 partai lainnya selain PDIP karena ia merasa punya hubunhan emosional dengan partai besutan Megawati itu.
 "Ada 3 partai lainnya sudah komunikasi. PDIP yang pertama karena saya punya hubungan emosional dengan PDIP," ujarnya. 
Bahkan Fadhil mengaku dirinya siap jika nanti menjadi kader PDIP. 
"Ya kita harus siap, apalagi saya banting stir dari ASN ke dunia politik, inilah tempatnya proses pergantian profesi tersebut," tegasnya. 
Disinggung soal calon wakilnya, Fadhil menyebut dirinya akan  menentukan sama-sama dengan partai. 
"Karena ini hajat bersama, perjuangan bersama dan penentuan juga bersama. Ini biar saja mengalir, bagaimana ke depan ini berjalan dengan baik," katanya. 
Ditegaskan Fadhil lagi dirinya akan maju sebagai nomor 1. Dengan alasan dirinya punya banyak ide untuk membangun Batanghari. 
"Komitmen menjadi nomor satu, saya punya banyak ide untuk memajukan daerah saya," pungkasnya. 

Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments