Rabu, 20 November 2019

Bicarakan Ekspor Kopi dan Kulit Manis, Kedubes Belgia Kunjungi Kerinci


Sabtu, 12 Oktober 2019 | 20:17:43 WIB


Penyambutan rombongan Kedubes Belgia ke Kabupaten Kerinci
Penyambutan rombongan Kedubes Belgia ke Kabupaten Kerinci / dedi

 KERINCI - Kedutaan Besar (Kudubes) Belgia, Sabtu malam (12/10/2019) mengunjungi Kabupaten Kerinci. Kunjungan kali ini dalam rangka memperingati 70 tahun hubungan bilateral Indonesia-Belgia. 

Selain itu, Kedubes Belgia juga akan mengikuti serangkaian kegiatan di Kabupaten Kerinci diantaranya ekspor perdana kopi arabika Kerinci ke Belgia.
 
Pantauan metrojambi.com di lapangan, sekitar pukul 19.40 WIB Kudubes Belgia beserta rombongan sampai di rumah dinas Bupati Kerinci disambut langsung Bupati Kerinci, Adirozal dan Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher. 
 
Kedubes Belgia beserta rombongan ini tiba di rumah dinas Bupati Kerinci disambut dengan tari satai dari bumi Sakti Alam Kerinci. 
 
"Iya, malam ini pak Bupati Kerinci Adirozal akan ekspos terkait perkebunan, pertanian dan wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Kerinci," kata Adi Supratman, Kasubag Protokoler Setda Kabupaten Kerinci. 
 
Dikatakannya lagi, untuk Minggu besok (13/10/2019) acara di Desa Jernih Jaya, Kecamatan Gunung Tujuh dan siangnya di Desa Talang Kemuning terkait dengan ekspor kopi dan kulit manis.

Penulis: dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments