Sabtu, 11 Juli 2020

Pejabat Pemprov Jambi Kembali akan Dirombak, Kali Ini Eselon III dan IV


Senin, 14 Oktober 2019 | 12:55:50 WIB


Kepala BKD Provinsi Jambi Husairi
Kepala BKD Provinsi Jambi Husairi / dok/metrojambi

JAMBI – Pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi kembali akan dirombak. Setelah eselon II, kali ini perombakan akan dilakukan terhadap eselon III dan IV, yakni pejabat setingkat kepala bidang (kabid) dan kepala seksi (kasi).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Husairi saat dikonfirmasi mengatakan hari ini, Senin (14/10/2019), akan ada pembukaan assessment untuk eselon III dan IV dalam rangka pemetaan potensi dan kompetensi pejabat.

"Hari ini dibuka dan dilakukan selama dua hari,” ujar Husairi saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut disampaikan Husairi, mereka yang akan mengikuti assessment tersebut berjumlah sebanyak 100 orang peserta dan dipilih secara acak dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Pemprov Jambi.

"Eselon III sebanyak 40 orang, dan eselon IV 60 orang. Jadi ada 100 orang. Setiap OPD kita pilih secara acak. Yang diutamakan usianya yang masih panjang, untuk potensi ke depan," jelasnya.

Sedangkan mengenai lokasi pelaksanaannya, akan berlangsung di gedung Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jambi.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments