Senin, 18 November 2019

Kabut Asap, Disdik Kota Sungai Penuh Liburkan Siswa


Rabu, 16 Oktober 2019 | 14:42:36 WIB


Surat edaran Disdik Kota Sungai Penuh tentang pemberitahuan libur akibat kabut asap
Surat edaran Disdik Kota Sungai Penuh tentang pemberitahuan libur akibat kabut asap / Dedi/metrojambi.com

SUNGAIPENUH - Setelah mengelar rapat dengan Kepala Bidang di Dinas Pendidikan Kota Sungaipenuh, Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh mengeluarkan pemberitahuan untuk meliburkan proses belajar mengajar di Sekolah yang ada di Kota Sungai Penuh.

Proses belajar mengajar ini diliburkan dari jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat yang ada di Kota Sungai Penuh.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh, Hadiyandra mengatakan mulai Kamis (Besok, ed) siswa siswi diliburkan, melihat kondisi kabut asap yang beberapa hari ini semakin pekat yang mengancam kesehatan para pelajar di sekolah.

“Setelah melakukan koordinasi dengan Dinas LH dan juga sudah berkordinasi dengan Pak Sekda besok segera diliburkan, sudah diinstruksikan Kabid Dikdas untuk diterbitkan surat dan diedarkan,” ungkap Hadiyandra.

Kegiatan belajar mengajar ini akan diliburkan selama tiga hari yakni dari tanggal 17 sampai dengan 19 Oktober 2019.

"Kita minta kepada para guru untuk memberikan tugas tambahan atau pekerjaan rumah sesuai dengan kurikulum yang berlaku," sebutnya.

Sementara untuk guru-guru untuk tetap hadir ke sekolah melaksanakan tugas seperti biasanya,dan menghimbau kepada pelajar tetap belajar di rumah walaupun sekolah diliburkan. “Untuk guru tetap bekerja seperti biasanya, tetap hadir ke sekolah,” pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments