Kamis, 22 Oktober 2020

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Pantau Tempat Ibadah dan Lokasi CFD


Minggu, 20 Oktober 2019 | 11:58:56 WIB


Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS bersama Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy saat meninjau salah satu tempat ibadah di Kota Jambi, Minggu (20/10/2019)
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS bersama Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy saat meninjau salah satu tempat ibadah di Kota Jambi, Minggu (20/10/2019) / metrojambi.com

 JAMBI - Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS bersama Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, Minggu (20/10/2019) pagi, meninjau sejumlah tempat ibadah dan lokasi car free day (CFD).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang diagendakan pukul 14.00 WIB siang ini.

"Kita melakukan pemantauan keamanan menjelang pelantikan presiden siang nanti," kata Irjen Muchlis.

Muchlis menyebutkan, situasi Jambi saat ini dalam keadaan aman. "Sejauh ini di seluruh wilayah kita amam," ujarnya.

Muchlis juga berharap masyarakat tetap menjalankan aktivitas seperti biasa. "Jalankan aktivitas dan rutinitas kondisi aman," ucapnya.

Di Jambi sendiri tidak ada tempat yang diprioritaskan dalam pengamanan. Semua tempat menjadi prioritas. "Semuanya sama tidak ada yang dikhususkan," tandasnya

Tidak hanya Kapolda, Wakapolda Jambi Brigjen Pol C.B.S Nasution bersama para pejabat utama Polda Jambi hari ini juga melakukan pemantauan. Selain itu, personel TNI/Polri juga melakukan patroli bersama dalam rangka cipta kondisi.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments