Senin, 18 November 2019

Sabak Karnaval Meriahkan HUT ke 20


Minggu, 20 Oktober 2019 | 08:59:17 WIB


Bupati dan Wabup
Bupati dan Wabup /

MUARASABAK- Sabak Karnaval yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 20 Tahun 2019 hibur ratusan masyarakatt yang menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan di Taman Rakyat Muara Sabak, Sabtu (19/10).

Sabak Karnaval yang diikuti sedikitnya 30 group yang terdiri dari perwakilan sekolah, komunitas dan paguyuban ini juga dihadiri salah satu group comedian Wak Kocai.

Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto mengungkapkan, kegiatan ini digelar sebagai wadah untuk meningkatkan kreativitas anak anak di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Melalui kegiatan ini juga, Pemerintah bisa melihat kreativitas anak anak dari tingkat SD, SMP, SMA ataupun Paguyuban.

Bupati berkeyakinan, bahwa anak anak di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini tidak ketinggalan dengan anak anak di Kabupaten lainnya. Ini telah dibuktikan dengan penampilan dan atraksi atraksi disaat acara Sabak Karnaval berlangsung.

‘’Atraksi mereka (peserta Sabak Karnaval, red) juga sangat kreatif,’’ katanya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Tanjabtim, Wirdayanti berharap, dengan adanya acara Sabak Karnaval ini dapat membahagiakan dan menghibur masyarakat Tanjabtim.

‘’Semoga tahun depan kita bisa lebih meriahkan lagi,’’ harapnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments