Selasa, 19 November 2019

Soal Nama Abdullah Sani di Daftar Caleg PDIP, Ini Tanggapan Edi Purwanto


Senin, 23 Juli 2018 | 20:28:11 WIB


/ istimewa

JAMBI - Nama Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani tertera di daftar Caleg PDIP Dapil VI Tanjabbar-Tanjabtim yang sudah banyak beredar belakangan ini.

Namun kepastian majunya mantan calon walikota Jambi pada Pilwako Jambi 2018 ini langsung dibantah oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Menurut Edi Purwanto jika itu data tersebut tidak benar. Bahkan mantan wakil ketua DPRD Provinsi Jambi ini juga mempertanyakan terkait data daftar caleg partainya yang beredar tersebut. "Nggak ada," kata Edi pada metrojambi.com, Senin (23/7).

Lalu apakah Abdullah Sani memang tidak masuk dalam daftar caleg DPRD Provinsi Jambi dari PDIP? "Tunggu DCS resmi ya," ujarnya.

Sementara itu, Divisi Teknis KPU Provinsi Jambi M. Sanusi mengatakan jika di daftar caleg yang diserahkan PDIP tidak terdapat nama Abdullah Sani. "Tidak ada nama Pak Abdullah Sani di daftar yang kami terima," katanya.

Komisioner KPU Provinsi Jambi dua periode ini mengatakan, dari daftar caleg yang diterima KPU untuk Dapil VI pada nomor urut 1 bernama Abdullah. Hanya saja nama tersebut tanpa foto. "Hanya nama Abdullah," sebutnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments