Minggu, 8 Desember 2019

Fachrori Sampaikan Duka Atas Wafatnya Wartawan Metro Jambi Jainal Abidin


Senin, 21 Oktober 2019 | 08:36:11 WIB


/

Jambi- Gubernur Jambi fachrori Umar turut menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya wartawan Harian Metro Jambi Jainal Abidin.

Fachrori Ikut mendoakan agar almarhum Jainal dapat diterima disisi-nya dan segala amal ibadahnya diterima oleh Allah Subhanahu Ta'ala. Selain itu fachrori juga meminta keluarga untuk tetap tabah dan ikhlas melepas kepergian Jainal Abidin.

Duka yang mendalam juga disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan protokol setda Provinsi Jambi johansyah.

Johan mengatakan segenap keluarga besar Biro Humas dan protokol setda Provinsi Jambi mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya wartawan Metro Jambi Jainal Abidin.

Sebelumnya Jainal Abidin sempat mengalami Koma selama 2 hari di rumah sakit umum daerah Raden mattaher Jambi. Kondisi Jay sempat membaik setelah keluar dari ruang ICU namun Tuhan berkehendak lain tadi malam jay mengembuskan napas terakhir.

Selama di Metro Jambi Jainal Abidin banyak ditugaskan oleh kantor di berbagai pos sehingga banyak kenalan Dari Jainal yang ikut berbela sungkawa.

Aksi galang dana pun juga telah dilakukan oleh para kawan-kawan jurnalis baik yang tergabung dalam Liputan politik maupun dari ikatan jurnalis Provinsi Jambi.

Selamat Jalan Jainal Abidin.


Penulis: ***
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments