Sabtu, 16 November 2019

Setelah Dilantik, Fajran Resmi Menjabat Ketua DPRD Sungai Penuh


Senin, 21 Oktober 2019 | 15:30:38 WIB


Fajran saat menerima palu sidang usai dilantik sebagai ketua DPRD Sungai Penuh
Fajran saat menerima palu sidang usai dilantik sebagai ketua DPRD Sungai Penuh / metrojambi.com


SUNGAIPENUH -Fajran dari Partai Demokrat resmi menjabat Ketua DPRD Kota Sungai Penuh setelah dilantik, Senin (21/10) dalam rapat paripurna dengan agenda pelantikan dan pengucapan sumpah janji Ketua DPRD Sungai Penuh.

Pelantikan bertempat di ruang utama Kantor DPRD Sungai Penuh, hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Walikota Sungai Penuh, H Zulhelmi, Mantan Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami, Anggota DPRD Sungai Penuh, unsur Forkopimda serta kepala SKPD lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Rapat paripurna DPRD Sungai Penuh dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh, Satmarlendan didampingi Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh Syafriadi.
"Rapat paripurna kali ini dengan agenda Peresmian dan Pengucapan Sumpah Ketua DPRD Sungai Penuh," ungkap Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh Satmarlendan

Sekretaris DPRD Sungai Penuh, Alpian menjelaskan rapat paripurna DPRD Sungai Penuh hari ini dengan agenda peresmian dan pengucapan sumpah Ketua DPRD Sungai Penuh, yang didasarkan atas SK Gubernur Jambi yang menetapkan Fajran sebagai Ketua DPRD Sungai Penuh.

"Penetapan Fajran menjadi ketua DPRD Sungai Penuh juga tidak terlepas dari surat keputusan dari DPP Partai Demokrat. Ketua DPRD dilantik hari ini setelah cukup lama kosong," katanya.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi



comments