Sabtu, 16 November 2019

Maju di Pilkada Batanghari, Havis akan Bentuk Koalisi Besar


Selasa, 22 Oktober 2019 | 10:25:58 WIB


M Havis
M Havis / Istimewa

JAMBI – Kandidat calon bupati terus bergerilya mencari dukungan partai menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

Hal itu juga dilakukan oleh M Havis, putra mendiang mantan Bupati Batanghari Abdul Fattah. Bahkan suami Ketua DPRD Batanghari ini, bertekad akan membentuk koalisi besar untuk memenangi Pilkada nanti.

Havis sendiri mengaku saat ini dirinya telah mengambil formulir penjaringan di empat partai. “Kita sejauh ini sudah mendaftar di NasDem, PKS, dan beberapa partai lain,” katanya kepada awak media, Senin (21/10/2019).

Bahkan dalam waktu dekat ini, Havis mengaku akan segera pendaftar ke partai-partai lainnya. “Demokrat dan PKB kita akan segera memasukan lamaran,” ungkapnya.

Dia mengklaim saat ini telah mengantongi dukungan empat partai. “Insya Allah sekarang sudah hampir empat partai sudah oke,” tegasnya saat ikut dalam pengembalian berkas Cagub H Bakri di DPD Demokrat Provinsi.

Sementara itu, dirinya menegaskan tidak akan melamar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Namun apa alasannya, Havis tidak menjelaskannya. “Kita akan bentuk koalisi besar, kecuali PPP ya,” tutupnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments