Sabtu, 16 November 2019

Kembalikan Formulir ke Demokrat, Fachrori: Saya Hanya Mau Menjadi Hamba Allah yang Bermanfaat


Selasa, 22 Oktober 2019 | 21:55:04 WIB


Fachrori Umar saat bernyanyi bersama ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Burhanuddin Mahir usai mengembalian berkas penjaringan bakal calon gubernur
Fachrori Umar saat bernyanyi bersama ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Burhanuddin Mahir usai mengembalian berkas penjaringan bakal calon gubernur / metrojambi.com

JAMBI - Gubernur petahana Fachrori Umar, Selasa (22/10/2019), mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Partai Demokrat sebagai bakal calon (balon) Gubernur Jambi untuk periode 2021-2024 mendatang.

Fachrori hadir menyerahkan berkasnya kepada panitia penjaringan. Dia juga disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Burhanuddin Mahir, atau yang akrab dipanggil Cik Bur itu.

Selain duduk berdekatan, Fachrori dan Cik Bur bahkan sempat bernyanyi dan bergoyang bersama setelah berkas diverifikasi dan dinyatakan lengkap oleh panita penjaringan.

Dalam kesempatan itu, Fachrori mengajak Demokrat untuk bersama membangun Jambi. Dia menegaskan, bahwa hakikatnya dalam politik tidak ada yang namanya musuh.

"Untuk itu saya mengajak kader Demokrat merancang bersama program unggulan yang pro rakyat yang unggul di segala bidang. Saya hanya mau menjadi hamba Allah yang mau bermanfaat bagi orang lain," katanya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments