Jumat, 22 November 2019

Kapolda Jambi Buka Survei Akreditasi SNARS Edisi I Rumah Sakit Bhayangkara Jambi


Selasa, 22 Oktober 2019 | 22:41:43 WIB


Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS berfoto bersama Tim Survei Akreditasi SNARS
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS berfoto bersama Tim Survei Akreditasi SNARS / Humas Polda Jambi

JAMBI – Tim Survei Akreditasi SNARS yang terdiri dari Dr. Petrus maturbongs, M.Kes (ketua tim surveyor), Dr. Romay faizal, Sp.Og, Mars, Dr. Indriwanto S, Atmosudigdo, Sp. JP, Mars, Saodah Hanim, S.Kep, Ners, Selasa (22/10/2019), tiba di Rumah Sakit Bhayangkara dan disambut Tari Sekapur Sirih.

Penyambutan langsung dilakukan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, didampingi Karo Rena, Direktur Polairud, Kabid Dokkes, serta Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, dan kepala BPJS Kesehatan Jambi. Usai menerima pengalungan kain batik Jambi pada kunjungannnya, tim Survei Akreditasi kemudian melaksanakan foto bersama Kapolda Jambi dan Pejabat Polda Jambi

“Sebagai salah satu instansi memberi jasa pelayanan kesehatan, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi merupakan sarana pelayanan publik yang seyogyanya mampu memberikan rasa aman dan nyaman. Selain kesembuhan dari penyakit tapi juga proses akreditasi ini diharapkan mampu memberikan motivasi yang diharapkan kepada seluruh penyelenggara rumah sakit ini,” ujar Irjen Muchlis dalam sambutannya.

Muchlis menyampaikan bahwa akreditasi ini bisa menghasilkan kualitas pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, bahwa akan sangat diperlukan dalam rangka menjaga mutu pelayanan rumah sakit yang sesuai dengan standarisasi dari Dirjen Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang pada akhirnya akan mampu meningkatkan kepuasan dalam masyarakat yang berdampak terhadap rumah sakit.

“Sebagai rumah sakit baru kami berharap kiranya banyak tidak hanya memberikan penilaian tapi juga kami juga menerima masukan-masukan untuk perbaikan supaya kedepannya lebih baik,” ujarnya.

Muchlis juga menyampaikan, dengan adanya proses akreditasi ini diharapkan mampu menjadi motivasi dan arah bagi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi dalam mewujudkan visinya, yakni profesional, modern, dan terpercaya.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments