Jumat, 15 November 2019

Irjen Muchlis Launching Aplikasi Polisi Jambi


Rabu, 23 Oktober 2019 | 11:25:33 WIB


Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS saat me-launching aplikasi Polisi Jambi
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS saat me-launching aplikasi Polisi Jambi / Humas Polda Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Rabu (23/10/2019), membuka kegiatan Rakernis dan pelatihan fungsi Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Polda Jambi. Pada acara yang berlangsung di Gedung Balai Siginjai Mapolda Jambi itu, Irjen Muchlis juga me-launching aplikasi Polisi Jambi.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut mengangkat tema "Melalui Rakernis Bid TIK Polda Jambi dan launching aplikasi Polisi Jambi, kita wujudkan personel TIK yang promoter guna mendukung terselenggaranya pelayanan prima di Polda Jambi".

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyampaikan dukungan TI Polri sangat penting bagi pelaksanaan fungsi-fungsi kepolisian lainnya. Oleh karena itu, penggelaran jaringan komunikasi dan sistem aplikasi mempunyai kontribusi penting.

"Aplikasi Polisi Jambi merupakan sebuah sistem aplikasi yang terintegrasi ke beberapa aplikasi yang sudah ada di Polda Jambi, guna mempermudah dan mempercepat pelayanan Polri kepada masyarakat," ujar Muchlis.

Kapolda Jambi juga menekankan untuk para peserta Rakernis, agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh. "Jadikan sarana untuk meng-explore ide kreatif dan inovatif guna menambah wawasan dan pemahaman tentang TIK yang berkembang saat ini," pungkasnya.

Selain Kapolda Jambi, acara juga dihadiri para pejabat utama Polda Jambi, General Manager PT. Telkom Jambi, para Kabag Ops, Kasi TIK, serta perwira pengembang Fungsi TIK Polda Jambi.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments