Rabu, 20 November 2019

DWP Setda Provinsi Jambi Gelar Pelatihan Merias Diri


Rabu, 23 Oktober 2019 | 16:15:00 WIB


 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi mengadakan pelatihan merias diri di aula kantor DWP Sekretariat Provinsi,
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi mengadakan pelatihan merias diri di aula kantor DWP Sekretariat Provinsi, / istimewa

JAMBI - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi mengadakan pelatihan merias diri di aula kantor DWP Sekretariat Provinsi, Rabu (23/10/2019). Acara dibuka langsung oleh Ketua DWP Setda Provinsi Jambi Hj. Husniar Apani, SE.

Husniar mengatakan bahwa kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh kaum perempuan karena berkaitan dengan kecantikan. "Wanita dituntut untuk tampil cantik dan percaya diri," tuturnya.

Oleh karena itu, Husniar mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. "Saya atas nama Dharma Wanita Setda Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada ketua bidang pendidikan DWP Setda provinsi Jambi yang telah mengagas kegiatan ini," ujarnya.

Sebelumnya, ketua panitia Rima Deviyanti Johansyah menyampaikan, peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini berjumlah 38 orang, terdiri dari utusan DWP masing-masing biro empat orang dan pengurus DWP Setda Provinsi Jambi.

"Dana kegiatan diperoleh dari Kontribusi anggota DWP biro-biro di lingkungan Setda Provinsi Jambi," sampainya.

 

Kegiatan ini, kata Rima, bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kepercayaan diri anggota DWP Setda Provinsi Jambi, serta menambah pengetahuan dan wawasan tentang kecantikan.

 

"Agar para wanita bisa menghias dirinya sendiri tanpa harus kesalon atau menyewa jasa artis, agar terlihat lebih cantik. Dengan cara belajar merias wajah sendiri, akan lebih hemat secara ekonomi," tandasnya.

 

Dari pantauan di lapangan, seluruh peserta yang hadir tampak bersemangat dan antusias dalam mengikuti pelatihan merias diri ini. Dimana masing-masing mereka dipersilahkan mengikuti tutorial makeup yang diaplikasikan pada wajahnya.

 

Mg1, Mg2, Mg3


Penulis: Mg1, Mg2, Mg3
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments