Kamis, 14 November 2019

Mahdan Yakin Didukung NasDem di Pilkada Batanghari


Kamis, 24 Oktober 2019 | 11:37:48 WIB


Mahdan Bacalon Bupati Pertama Serahkan Formulir Nasdem
Mahdan Bacalon Bupati Pertama Serahkan Formulir Nasdem / istimewa

MUARABULIAN - Mahdan S.Kom, kandidat bakal calon (balon) Bupati Batanghari periode 2021-2024 mendatang, Rabu (23/10/2019), telah mengembalikan formulir penjaringan ke DPD Partai NasDem Kabupaten Batanghari.

Mahdan merupakan balon pertama yang mengembalikan formulir ke partai besutan Surya Paloh itu. Mantan Ketua DPRD Batanghari ini datang tanpa didampingi oleh timnya. Ia memilih untuk datang sendiri.

"Sengaja saya datang sendiri, karena saya rasa yang lain ada kesibukan. Dan yang terpenting semua persyaratan formulir sudah terpenuhi," kata Mahdan.

Tiba di sekretariat penjaringan, Mahdan disambut langsung oleh ketua DPD Nasdem Batanghari Aminuddin, Sekjen Nasdem serta anggota lainnya.

Usai kembalikan formulir, Mahdan mengatakan bahwa dirinya sangat yakin Nasdem memilih Bacalon Bupati terbaik diantara sejumlah Bacalon.

“Saya yakin sekali, NasDem tidak sembarangan memilih balon Bupati untuk di ujungnya," harap Mahdan yang mengaku dirinya tetap mencalonkan diri sebagai Bupati bukan sebagai calon wakil.

“hingga kini saya tetap mendaftar sebagai Balon Bupati Batanghari. Untuk pendaftaran penjaringan baru dua partai yakni PDI-P dan Nasdem. Untuk selanjutnya nanti saya kabari," katanya.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments