Minggu, 17 November 2019

Balinese Food Festival Ada di Swiss-Belhotel Jambi


Sabtu, 26 Oktober 2019 | 00:31:44 WIB


Wakil Walikota Jambi Maulana saat menghadiri Food Festival di Swiss-belhotel Jambi
Wakil Walikota Jambi Maulana saat menghadiri Food Festival di Swiss-belhotel Jambi / metrojambi.com

 JAMBI - Food Festival merupakan agenda tahunan dari Swiss-Belhotel Jambi. Kali ini, menu yang diusung merupakan masakan khas Bali dengan berkolaborasi bersama Swiss-Belhotel Rainforest Kuta Bali. 

Dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Jambi Maulana pada Kamis (24/10/2019) malam, menu Balinese Food Festival tersedia untuk masyarakat Jambi yang ingin atau rindu menikmati makanan unik, melalui hidangan resep autentik.

General Manager Swiss-Belhotel Jambi Ivan Bakara mengatakan, dipilihnya Bali karena merupakan salah satu daerah wisata di Indonesia dengan kunjungan turis domestik dan internasional tertinggi di Indonesia.

"Adat dan kultur yang khas dan masih kental, keindahan alam serta kuliner di Bali menjadi daya tarik bagi para turis untuk berlibur di Bali," ujarnya.

Menjadi agenda tahunan, food festival tersebut dimulai sejak 2017 lalu. Dimana Swiss-Belhotel Jambi berkolaborasi dengan Tourism Malaysia dan Berjaya Penang Hotel mengadakan Penang Food Festival. Lalu di tahun 2018 berkolaborasi dengan sister hotel, Swiss-Belhotel Makassar, mengadakan Makassar Food Festival.

"Di tahun 2019 ini, kami kembali berkolaborasi dengan salah satu sister hotel kami, yaitu Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali, dengan Balinese Food Festival hingga 26 Oktober besok," sampai Ivan.

Sementara itu, Marketing Communication Swiss-Belhotel Jambi Silvy Wong menyebut pihaknya juga langsung mendatangkan Sous Chef dan Pastry Chef dari Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali, Chef I Putu Antika Yasa dan Chef I Ketut Seridata.

"Saling bertukar ilmu, begitu pula Chef dari Bali yang juga mempelajari menu masakan khas Jambi," ujarnya.

Sedangkan mengenai harga, Silvy mengatakan untuk makan siang ala prasmanan seharga Rp 145 ribu/nett, dan makan malam Rp 155 rubu/nett.

"Kalau reservasi 10 orang, maka gratis untuk 1 orang lagi. Selain itu bagi reservasi 10 orang tersebut, juga akan berkesempatan memenangkan menginap tiga hari dua malam di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta Bali," tandasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments