Rabu, 4 Agustus 2021

Polda Jambi Sambut Kepulangan Personel Brimob BKO Polda Metro Jaya dan Polda Papua Barat

Rabu, 30 Oktober 2019 | 22:10:45 WIB


Wakapolda Jambi Brigjen Pol C.B.S Nasution saat menyalami personel Brimob yang baru pulang dari tugas BKO Polda Metro Jaya dan Polda Papua
Wakapolda Jambi Brigjen Pol C.B.S Nasution saat menyalami personel Brimob yang baru pulang dari tugas BKO Polda Metro Jaya dan Polda Papua / Humas Polda Jambi

JAMBI - Wakapolda Jambi Brigjen Pol C.B.S. Nasution, Rabu (30/10/2019), memimpin apel penyambutan personel Satuan Brimob Polda Jambi BKO Polda Metro Jaya dan Papua Barat Satgas Ops Mantap Brata tahun 2019.

Acara berlangsung di aula lantai IV Gedung Utama Mapolda Jambi. Apel penyambutan juga dihadiri Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Hary Nartanto, para pejabat utama serta personel Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS dalam amanatnya yang dibacakan Wakapolda, menyampaikan pimpinan Polda Jambi mengucapkan selamat datang kepada seluruh personel Satbrimob Polda Jambi yang telah selesai melaksanakan tugas BKO Polda Papua Barat dan dilanjutkan BKO Polda Metro Jaya.

Wakapolda menyampaikan selama melaksanakan tugas BKO Polda Papua Barat dan tugas BKO Polda Metro Jaya dalam Rangka Ops Mantap Brata tahun 2019 selama kurang lebih 2 bulan ini, tentunya banyak rintangan yang dialami di tempat tugas.

“Namun saya yakin dan percaya itu bukanlah suatu hambatan yang berarti dalam meraih keberhasilan tugas bagi personel Satbrimob Polda Jambi,” ujarnya.

Selain itu, Wakapolda menyampaikan agar dilakukan pengecekan kembali terhadap seluruh personel dan segala perlengkapan yang sudah digunakan selama melaksanakan tugas BKO, serta pemeriksaan kesehatan kembali kepada seluruh Personel yang telah selesai melaksanakan tugas.

“Pupuk terus moril dan disiplin serta Jiwa Korsa yang telah terbina selama ini, dan yang terakhir sampaikan salam dan hormat saya kepada keluarga dirumah, yang telah sabar dan ikhlas serta mendukung pelaksanaan tugas kalian selama melaksanakan tugas BKO,” pungkasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments