Rabu, 5 Agustus 2020

Maju di Pilkada Batanghari, Fadhil Siap Mundur Dari ASN


Rabu, 30 Oktober 2019 | 22:45:22 WIB


M Fadhil Arief saat memberikan keterangan pers usai mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah di DPC PPP Batanghari
M Fadhil Arief saat memberikan keterangan pers usai mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah di DPC PPP Batanghari / metrojambi.com

MUARABULIAN – Muhammad Fadhil Arief ikut memanaskan peta perpolitikan jelang hajatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Batanghari 2020. Malam ini, Rabu (30/10/2019), Fadhil resmi menyerahkan formilir penjaringan bakal calon kepala daerah ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batanghari.

Pantauan metrojambi.com, Fadhil tiba di Sekretariat DPC PPP Batanghari sekira pukul 20.30 WIB. Kedatangan Fadhil disambut langsung oleh Plt Ketua DPC PPP Batanghari Sukron, yang didampingi Mauli Pulungan.

Kepada wartawan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi itu menegaskan jika ia serius untuk maju di Pilkada Batanghari 2020. Bahkan Fadhil mengatakan, selain PPP ia juga telah menjalin komunikasi dengan sejulah partai politik lainnya.

"Selain PPP, kita juga menjalin komunikasi dengan tiga partai politik lainnya," ujar Fadhil tanpa menyebut tiga partai politik yang dimaksud.

Pada kesempatan tersebut Fadhil juga menegaskan jika dirinya siap mundur dari Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk maju di Pilkada Batanghari.

"Saya telah meminta doa restu kepada orang tua. Jadi saya mesti banting setir dari ASN. Orang tua saya menyampaikan bahwa untuk membangun Batanghari, berhenti dari ASN itu hanya perubahan kecil," pungkasnya.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments