Sabtu, 8 Agustus 2020

Sukandar Ngaku Didekati Salah Seorang Bakal Calon Gubernur Jambi


Kamis, 31 Oktober 2019 | 08:55:29 WIB


Bupati Tebo Sukandar
Bupati Tebo Sukandar / dok.metrojambi.com

MUARATEBO - Bupati Tebo H. Sukandar menyatakan akan maju di Pilgub Jambi 2020. Bahkan bupati dua periode itu mengaku ada kandidat bakal calon gubernur yang sudah menjalin komunikasi dengan dirinya.

Sukandar mengatakan, komunikasi yang dijalin terkait dirinya maju sebagai wakil. Namun Sukandar masih merahasiakan nama kandidat calon gubernur yang dimaksudkannya.

"Ada, lah. Yang jelas selagi komunikasinya bagus, visi misinya jelas, saya siap untuk mendampingi dan menjadi nomor dua," kata Sukandar, Rabu (30/10/2019).

Sukandar juga bertekad jika Allah Subhanahu Wa Ta Ala merestui langkahnya untuk mendampingi kandidat calon nomor satu, ia siap membangun Jambi. Ini disampaikannya mengingat sejauh ini memang dirinya tidak begitu ambisi dalam perebutan kursi BH 1 Z.

"Kalau diberi amanah saya siap membangun Jambi," tegasnya.

Untuk itu, Sukandar meminta dan harus jadi perhatian masyarakat Jambi, dirinya enggan mencalonkan jadi Gubernur Jambi. Sekali lag kalaupun dirinya diminta untuk mengabdi dia siap jadi wakil gubernur Jambi.

"Perlu digaris bawahi bahwasanya saya tidak mencalonkan jadi gubernur Jambi. Dan saya juga tidak harus menyoroti kinerja kepala daerah lainnya," pungkas Sukandar.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments