Minggu, 9 Agustus 2020

Kembalikan Formulir ke Gerindra, AJB Boyong Istri dan Dua Anaknya


Kamis, 31 Oktober 2019 | 17:11:12 WIB


AJB saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon wakil gubernur kw DPD Gerindra Provinsi Jambi
AJB saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon wakil gubernur kw DPD Gerindra Provinsi Jambi / metrojambi.com

 JAMBI - Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB), Kamis (31/10/2019) sore, mengembalikan formulir penjaringan bakal calon wakil gubernur di DPD Gerindra Provinsi Jambi.

AJB datang didampingi istrinya yang merupakan Ketua NasDem Sungai Penuh, dan kedua anaknya, Ezzati anggota DPRD Provinsi Jambi dan Fikar Azami selaku balon Walikota yang akan maju di Pilkada Sungai Penuh 2020, serta tim dan para simpatisannya.

Kedatangan politisi Demokrat itu disambut langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Sutan Adil Hendra (SAH). AJB sendiri mengaku tidak menyangka akan kehadiran SAH yang merupakan anggota DPR RI periode 2019-2024.

"Kami mendaftar sebagai calon wakil gubernur. Mudahan-mudahan ketua (SAH, red) mendukung kami untuk ikut kontestasi pemilihan gubernur Jambi 2020 untuk membangun Jambi ke depan," ujarnya.

Dia melihat masyarakat Jambi yang heterogen ini menjadi kekuatan untuk membangun Jambi.

"Heterogen ini suatu kekuatan pembangunan ke depan. Semua kelompok harus diberi peluang untuk partisipasi, kita berikan hak-hak yang sama, tidak ada pendatang, semuanya adalah penduduk Jambi," tukasnya. 


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments