Minggu, 9 Agustus 2020

Bertemu di Kantor Gerindra, Fasha–AJB Salam Komando


Kamis, 31 Oktober 2019 | 23:07:05 WIB


Sy Fasha dan AJB saat salam komando di kantor DPD Gerindra Provinsi Jambi
Sy Fasha dan AJB saat salam komando di kantor DPD Gerindra Provinsi Jambi / metrojambi.com

JAMBI – Walikota Jambi Sy Fasha bertemu dengan Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) di kantor Sekretariat DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Kamis (31/10/2019).

Pertemuan Fasha dan AJB terjadi saat keduanya datang menyerahkan formulir pendaftaran sebagai kandidat calon gubernur dan wakil gubernur untuk kontestasi Pilgub 2020 mendatang.

Usai menyerahkan formulir, AJB yang datang bersama istri dan dua anaknya, Ezzati dan Fikar Azami berserta tim akan meninggalkan kantor Gerindra, lantas bertemu Sy Fasha yang saat itu baru saja datang.

Kedua Walikota itu bersalaman dan perpelukan di hadapan timnya masing-masing yang sama-sama mengenakan kemeja putih-putih. "Hidup Fasha-AJB, Cagub dan Cawagub Provinsi Jambi," teriak salah seorang relawan di depan kantor Gerindra.

AJB saat ditanyakan terkait bertemu di Gerindra mengatakan bahwa pertemuan itu hanya kebetulan saja. "Kebetulan bertemu, itu tidak apa-apa," kata AJB.

Sementara itu, saat ditanyakan sejauh mana berkomunikasi dengan Fasha. Dirinya mengatakan sebagai orang 02 harus bersabar. "01 pasti akan melakukan survey, tentunya kita harus berkerja keras. Dan hasil nantinya survey yang menentukan," ujarnya.

Fasha sendiri ditanya terkait salam komandonya dengan AJB, mengaku bahwa walikota Sungaipenuh itu mencalon diri sebagai wakil gubernur pada Pilgub 2020 nanti. Tetapi Fasha mengaku belum tahu siapa wakilnya.

“Saya belum tahu wakil gubernur siapa, salaman itu harus dan itu adalah tradisi dan mudah-mudahan itu bertanda baik bagi semua,” ujar Fasha.

Namun untuk menentukan siapa yang akan menjadi wakilnya nanti, Fasha mengatakan, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan survey, namun dia mengaku ada yang sanga berminat menjadi wakilnya.

“Kami akan lakukan survey wakil dalam waktu dekat ini,” tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments