Minggu, 12 Juli 2020

Daftar ke PKB, Ramli Taha Siap Ikuti Aturan Tersurat Maupun Tersirat


Kamis, 31 Oktober 2019 | 15:21:32 WIB


/ metrojambi.com

 JAMBI - Kandidat bakal calon Gubernur Jambi Ramli Taha, Kamis (31/10/2019), mengembalikan berkas penjaringan bakal calon kepala daerah ke DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi. Kedatangan Ramli Thaha disambut oleh Ketua Tim Penjaringan, Tadjuddin Hasan.

Setelah menyerahkan dokumen pendaftaran, Ramli Taha menyampaikan bahwa dirinya akan konsisten dan konsekuen untuk mengikuti mekanisme penjaringan di partai besutan Muhaimin Iskandar itu.

"Insya Allah saya akan patuh dan taat mengikuti aturan yang ada di PKB, baik yang tersirat mau pun yang tersurat," ujarnya.

Ketua Penjaringan PKB, Tadjudin Hasan, menyebutkan bahwa Ramli Taha merupakan orang keempat yang kembalikan formulir di PKB. Setelah diperiksa, berkas Ramli Taha dinyatakan lengkap.

Jika nanti masih ada kekurangan, akan dihubungi lewat pelaksana teknis untuk kekurangan yang ada. "Nanti akan ada fit and proper test yang akan dilakukan DPP setelah kami laporkan siapa saja yang sudah mendaftar," ujarnya.

Dikatakannya lagi, siapa pun kandidat yang diusung kantor DPW PKB Jambi siap menjadi sekretariat pemenangan. "DPW PKB siap menjadi sekretariat pemenangan," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments