Selasa, 7 Juli 2020

Daftar di Gerindra, Ramli Taha Disambut dengan Kalungan Bunga


Jumat, 01 November 2019 | 16:02:32 WIB


Ramli Taha saat mendaftar ke DPD Gerindra Provinsi Jambi
Ramli Taha saat mendaftar ke DPD Gerindra Provinsi Jambi / metrojambi.com

JAMBI – Bakal calon Gubernur Jambi, Ramli Taha, Jumat (1/11/2019), menyambangi kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, guna mendaftarkan diri pada penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2020 mendatang. Kedatangan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Jambi itu mendapat sambutan spesial.

Kedatangan pria yang juga Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia (HKKI) itu disambut langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) dan para kader. Ramli Taha juga dikalungi bunga sebagai tanda penghormatan.

Ramli Taha mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan pengurus DPD Gerindra Provinsi Jambi. "Terima kasih atas penyambutannya. Semoga ini menjadi semangat kita untuk bisa bersama membangun Jambi ke depan," ujarnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu juga menyampaikan visi dan misinya di hadapan pengurus dan kader Gerindra. Sejumlah persoalan yang menjadi sorotannya yakni persoalan ekonomi, kesehatan, kemiskinan, dan pertanian.

Selain itu, Ramli juga menginginkan birokrasi yang bersih dengan mengikuti perkembangan teknologi. "Ini hanya sebagian kecil saja. Tapi yang terpenting adalah bagaimana visi misi ini menjadikan Jambi adil dan makmur," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments