Minggu, 12 Juli 2020

Tujuh Pejabat Eselon II Pemkab Sarolangun Hasil Lelang Jabatan Dilantik


Sabtu, 02 November 2019 | 14:11:08 WIB


Bupati Sarolangun Cek Endra saat melantik tujuh orang pejabat eselon II hasil lelang jabatan
Bupati Sarolangun Cek Endra saat melantik tujuh orang pejabat eselon II hasil lelang jabatan / metrojambi.com

SAROLANGUN - Tujuh pejabat eselon II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun hasil lelang jabatan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dilantik. Prosesi pelantikan langsung dipimpin Bupati Sarolangun Cek Endra, Jumat (1/11/2019).

Tujuh orang pejabat yang dilantik adalah Ahmad Nasri sebagai kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), Masturo Hadi sebagai kepala Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskannak), serta Solahudin Nopri sebagai kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans).

Berikutnya Bambang Hermanto dilantik sebagai Kepala Dinas kesehatan (Dinkes), Juddin sebagai kepala Dinas sosial (Dinsos), Kasiyadi dilantik sebagai kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop), serta Iwan Kurniawan dilantik sebagai Kepala Dinas komunikasi dan informatika (Diskominfo).

"Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Bupati Sarolangun dengan nomor 493/bkpsdm/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Sarolangun yang ditetapkan pada tanggal 31 Oktober 2019," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun, Waldi Bakri.

Sementara itu, Bupati Sarolangun Cek Endra meminta agar pejabat eselon II yang baru dilantik ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta melakukan inovasi baru di tempat tugas yang baru, dengan tidak melakukan korupsi, menjaga etika dan perilaku, bekerja cepat dengan kreatifitasnya, dan disiplin dalam bekerja.

"Agar semua PNS untuk tidak melakukan tindakan korupsi, pakta integritas sudah ditandatangani. Saya minta perbaiki akhlak dan kelakuan kita agar kita tidak melakukan korupsi. Saya minta untuk bekerja cepat, begitu saudara masuk ke kantor langsung kerja cepat, jangan menunggu lama-lama, identifikasi apa masalahnya, setelah itu lapor ke saya kemudian lakukan apa yang akan saudara lakukan," kata Cek Endra.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments