Minggu, 12 Juli 2020

Bupati Adirozal Sambut Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya ke Kerinci


Sabtu, 02 November 2019 | 20:39:28 WIB


Bupati Kerinci Adirozal saat menyambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan
Bupati Kerinci Adirozal saat menyambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan / metrojambi.com

 KERINCI - Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan  beserta rombongan, Sabtu (02/11/2019) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kerinci.

Pangdam beserta rombongan tiba di rumah dinas Bupati Kerinci sekira pukul 15.20 WIB, langsung disambut oleh Bupati Kerinci Adirozal, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci Nailil Husna.

Bupati Kerinci Adirozal dalam sambutanya mengatakan berterima kasih kepada TNI, khususnya Pangdam II Sriwijaya dan rombongann atas kunjungannya ke Kabupaten Kerinci.

"Untuk pertama kalinya Kerinci didatangi Jenderal Bintang dua, dua orang, dan jenderal bintang satu satu orang," kata Adirozal.

"Hari ini kami sengaja mengundang seluruh lapisan masyarakat yang terdiri dari unsur forkompinda, seluruh OPD, tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama, cendikiawan, dan tokoh pemuda untuk menyambut tamu yang amat istimewa, semoga ini tidak menjadi kunjungan terakhir dari beliau,” ujarnya menMbahkan.

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengatakan, TNI siap membantu dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah.

“Sinegritas sudah berjalan dengan baik. Menjalankan pemerintahan ini tidak bisa sendiri-sendiri, akan tetapi bersama-sama dan tetap jaga sinegritas,” ujarnya.

Mayjen TNI Irwan menyebutkan untuk menciptakan keamanan antar masyarakat tidak bisa dilakukan hanya dari TNI atau Polri, seluruh lapisan masyarakat harus bersatutuk menciptakan suasana kondusif.

“Kami merasakan kehangatan dan kesantunan dari Bupati Kerinci dan seluruh masyarakat dalam penyambutan kami beserta rombongan. Kerinci kami lihat sudah menjadi sebuah Kabupaten yang maju dari segala sektor. Semoga ini bisa terus ditingkatkan,” pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments