Jumat, 18 Juni 2021

Dirilis 7 November, Kabid Humas Polda Jambi Ajak Masyarakat Nonton Film Hanya Manusia

Jumat, 01 November 2019 | 15:15:33 WIB


/ istimewa

JAMBI – Dunia perfilman Indonesia terus berkembang, dimana pada tahun 2019 sudah ada beberapa film yang mengangkat dunia kepolisian, terbaru film berjudul Hanya Manusia.

Film besutan Topan dan Monty Tiwa ini menceritakan tentang seorang perwira muda bernama Annisa yang diperankan oleh Prisia Nasution, dimana dia harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga.

Dalam trailer film itu diceritakan, dimana Jakarta sedang diteror oleh kasus penculikan anak-anak di bawah umur. Beberapa korban bahkan ditemukan telah menjadi mayat.

Annisa sebagai anggota Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara ditugaskan untuk mengusut kasus tersebut. Dimana dalam film tersebut setiap harinya selalu ada korban penculikan.

Tekanan yang dialami Annisa mulai mencapai titik batas maksimal seorang manusia, terlebih ketika adik satu-satunya yang sangat dia sayangi diculik sindikat penculikan.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyaksikan film tersebut di bioskop pada 7 November mendatang.

"Film itu diputar secara serentak di Indonesia, dan akan disaksikan oleh seluruh anggota Polri yang ada, karena surat telegram Mabes Polri, yang ditandatangani dengan Kadiv Humas Mabes Polri," kata Kuswahyudi.

Dirinya menambahkan, film tersebut bakal menceritakan bagaimana Polri mengungkap sebuah kejahatan.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments