Minggu, 20 Juni 2021

Komisi I DPRD Provinsi Jambi Dukung Peningkatan Kinerja Biro Humas dan Protokol

Sabtu, 02 November 2019 | 19:52:58 WIB


Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi berfoto bersama Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi usai hearing
Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi berfoto bersama Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi usai hearing / metrojambi.com

 JAMBI - Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi dan Komisi I DPRD Provinsi Jambi, Jumat (1/11/2019), melakukan pembahasan anggaran kerja Biro Humas dan Protokol untuk tahun 2020, di ruang rapat Komisi I Gedung DPRD.

Hearing (Rapat dengar pendapat) tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi H. Hapis Hasbiallah, dan dihadiri Wakil Ketua Komisi H. Hasim Ayub, SH, MH, Sekretaris Komisi Budi Yako, S.Kom, para anggota yakni Akmaluddin, S.Pd.I, H. Zubir Dahlan, H. M.Juber, S.Ag, Hj.Yuli Yuliarti, SE, MM, Ezzaty, S.Psi, Drs. Anwar Sadat, M.Ag, Kemas Alfarabi, SH, MH, Ibnu Sina, SE, dan H. Kamal HG.

Sedangkan dari Biro Humas dan Protokol Setda Provisni Jambi hadir Kepala Biro Humas dan Protokol Johansyah, SE, ME didampingi oleh struktural dan staf terkait.

Johansyah memaparkan tugas pokok dan fungsi serta anggaran pada Biro Humas dan Protokol, yang selanjutnya ditanggapi oleh pimpinan dan jajaran di Komisi I.

"Pada intinya adalah untuk memperkuat dan mempertajam program kerja Biro Humas dan Protokol," ujar Johansyah.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi H. Hapis Hasbiallah, SE mengatakan, Biro Humas dan Protokol harus terus berupaya meningkatkan kinerja, dan anggaran harus berdasarkan 3 prinsip, yaitu efektif, efisien, dan akuntabel.

Hapis berharap, dengan anggaran yang ada, Biro Humas dan Protokol bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Untuk diketahui, pagu anggaran Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi dalam KUA PPAS Tahun Anggaran 2020 Rp11,433 miliar. Hasil pembahasan anggaran tersebut kemudian akan dilaporkan Komisi I ke Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jambi.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments