Senin, 9 Desember 2019

Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Badri Ditemukan Membusuk


Minggu, 03 November 2019 | 21:47:13 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARATEBO – Abdul Badri (39), warga Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Sabtu (2/11/2019), ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Saat ditemukan, jasad Badri sudah dalam keadaan membusuk.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, jasad Badri ditemukan warga sekira pukul 21.30 WIB di kebun milik orang tuanya di Desa Bungo Tanjung. Jasad Badri ditemukan warga dengan kondisi mengalami luka bakar.

"Benar, pada hari Sabtu tanggal 2 November 2019 sekira pukul 21.30 WIB telah diketemukan oleh warga Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Tebo Ulu, mayat laki-laki yang bernama Abdul Badri bin Yahya. Pada saat mayat diketemukan sudah dalam keadaan membusuk dan sudah mulai dimakan oleh ulat," terang Kapolsek Tebo Ulu Iptu Iswahyudi saat dikonfirmasi, Minggu (3/11/2019).

Begitu mendapatkan laporan, lanjut Iswahyudi, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. Untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TK), Iswahyudi mengatakan pihaknya juga menghubungi Unit Identifikasi Polres Tebo.

Lebih lanjut Iswahyudi mengatakan, dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, Badri diduga korban pembunuhan. Iswahyudi menyebutkan, ditemukan sejumlah luka di tubuh korban, yang diduga akibat penganiayaan benda tajam. Selain itu, juga ditemukan luka bakar.

"Dietemukan beberapa luka, antara lain luka robek di perut yang diperkirakan akibat benda tajam. Selain itu, mayat dalam kondisi mengalami luka bakar pada kaki hingga badan,” ungkap Iswahyudi.

Dikatakannya lagi, di lokasi ditemukan celana dalam kondisi bekas terbakar yang diduga milik korban. Guna proses lebih lanjut, Iswahyudi mengatakan jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin Tebo.

“Kejadian ini masih kita selidiki,” pungkasnya.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments