Sabtu, 14 Desember 2019

Bea Cukai Jambi Gerebek Lokasi Penyimpanan Miras dan Rokok Diduga Ilegal


Senin, 04 November 2019 | 09:34:45 WIB


Salah satu lokasi penyimpanan miras diduga ilegal yang digerebek petugas Bea Cukai Jambi, dengan di back up Ditreskrimum Polda Jambi
Salah satu lokasi penyimpanan miras diduga ilegal yang digerebek petugas Bea Cukai Jambi, dengan di back up Ditreskrimum Polda Jambi / istimewa

 JAMBI - Petugas Bea Cukai Jambi disebutkan melakukan penggerebekan di tiga lokasi penyimpanan minuman keras (miras) dan rokok yang diduga ilegal.

Informasinya, penggerebekan dilakukan Sabtu (2/11/2019) lalu di kawasan Jelutung, Simpang Acai, dan Bandara Sultan Thaha Jambi. Hasilnya, ditemukan puluhan kardus berisi miras dan rokok doduga ilegal.

Masih menurut informasi, dalam penggerebekan tersebut petugas Bea Cukai di back up Unit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi. Oleh petugas Bea Cukai, miras dan rokok yang diduga ilegal tersebut lantas disita.

Direktur Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol M Edi Faryadi saat dikonfirmasi wartawan tidak bisa memberikan komentar banyak. Edi mengatakan, pihaknya hanya diminta sebatas melakukan pengamanan.

"Hanya bantu pihak Bea Cukai saja. Mereka minta bantuan pengamanan," ujar Edi, Minggu (3/11/2019).

Sementara itu, Humas Bea Cukai Jambi Dini saat dikonfirmasi awak media mengaku belum mengetahui adanya penggerebejan tersebut. Dia berdalih tim yang melakukan penyidikan belum memberitahu dirinya.

"Belum ada saya dapat laporan dari kepala bang, nanti senin lah ya," ujarnya singkat.


Penulis: Novri/Ikbal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments