Rabu, 19 Mei 2021

RTH Taman Anggrek akan Diresmikan 3 Desember, Berbarengan dengan Hari Bhakti PUPR


Senin, 04 November 2019 | 11:49:15 WIB


Gubernur Jambi bersama Rombongan saat meninjau RTH Taman Anggrek Sri Soedewi
Gubernur Jambi bersama Rombongan saat meninjau RTH Taman Anggrek Sri Soedewi / Dok/metrojambi.com

JAMBI - Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Anggrek Sri Soedewi yang berlokasi tepat di depan kantor Gubernur Jambi, direncanakan akan diresmikan pada 3 Desember mendatang. Sebelumnya, peresmian RTH Taman Anggrek Sri Soedewi beberapa kali mengalami penundaan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi M Fauzi mengatakan, kali ini peresmian akan berbarengan dengan Hari Bhakti PUPR. Nantinya, kata Fauzi, usai peresmian akan langsung dilimpahkan hak pengelolaan kepada Dinas Pertanian.

"Nanti akan diresmikan 3 Desember berbarengan hari Bakti PU. Setelahnya dilimpahkan ke Dinas Pertanian karena kawasan Anggrek merupakan kawasan Dinas Pertanian. Dan untuk sekarang boleh dilihat (taman anggrek,red) sudah jauh lebih baik," ujar Fauzi, Senin (4/11/2019).

Sembari menunggu itu, Fauzi menyebut masih ada beberapa penyelesaian di masalah lampu-lampu taman dan penguatan konstruksi sesuai instruksi Sekretaris Daerah (Sekda). Sedangkan perbaikan tersebut menurutnya tidak ada penambahan anggaran lagi.

"Untuk sekarang tinggal masalah kecil-kecil seperti aksesorisnya dan penggantian tanaman hias yang mati karena musim kemarau. Untuk penambahan anggaran itu ndak ada," tandasnya.


Penulis: Rina
Editor:


TAGS:


comments