Selasa, 7 Juli 2020

Kunjungan Kerja ke Merangin, Danrem Disambut Tarian Sekapur Sirih


Selasa, 05 November 2019 | 15:07:59 WIB


/

BANGKO - Usai dari Kabupaten Tebo, Komandan Korem (Danrem) 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy, Selasa (5/11/2019), melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Merangin.

Kedatangan Danrem langsung disambut Bupati Merangin Al Haris bersama unsur Forkopimda. Penyambutan juga dilakukan dengan tari sekapur sirih dan pengalungan bunga.

"Kita menyambut baik kunjungan ini, semoga membawa berkah. Karena kita percaya bahwa kunjungan kerja silaturahmi ini bentuk sinergi dalam membangun Daerah," kata Al Haris.

Haris menjelaskan, kunjungan Danrem 042/Garuda Putih berdampak baik untuk mengembangkan wawasan dan tanggung jawab bersama di wilayah Jambi. Terlebih lagi diwilayah Kabupaten Merangin ini.

"Karena untuk menuju Merangin Mantap 2024 yang akan datang, tentunya masyarakat harus maju dan mandiri, diperlukan peranan TNI. Khususnya dalam memberikan suport," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut,  Haris juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Danrem, karena akan memberikan masukan saran dan kritikan sehingga Pemerintah Daerah Merangin bisa membangun Merangin Mantap kedepan jauh lebih baik lagi.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments