Kamis, 14 November 2019

Ketua DPW PAN Berharap Dukungan Gerindra untuk Maju di Pilgub Jambi


Selasa, 05 November 2019 | 15:14:24 WIB


Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi Khusaini saat mewakili H Bakri mendaftar di DPD Gerindra Provinsi Jambi
Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi Khusaini saat mewakili H Bakri mendaftar di DPD Gerindra Provinsi Jambi / metrojambi.com

 JAMBI - Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri, ikut mengincar dukungan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang.

Untuk mendapatkan dukungan Gerindra, Bakri mengutus tim yang dikomandoi oleh Khusaini selaku sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, untuk mendaftar pada penjaringan DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi.

Rombongan disambut oleh tim penjaringan, Noviardi Ferzi. Dalam sambutannya, Ferzi mengatakan jika Partai Gerindra masih terbuka untuk umum, tidak condong kepada salah satu calon.

"Semuanya yang mendaftar kita berlakukan sama," ujarnya.

Selanjutanya, kata Ferzi, semua calon yang mendaftar akan dilakukan survei oleh DPP. "Survei dilakukan oleh DPP,  akhir Desember nanti survei sudah jalan, semua berkas yang mendaftar akan disurvei," tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi Khusaini mengatakan, pihaknya berharap Gerindra bersama PAN Pilgub Jambi 2020 nanti.

"Mohon maaf ketua kami tidak bisa hadir, dan beliau mengutus kami untuk mengambil formir. Insyaallah pata saat pengembalian nanti beliau akan hadir langsung," ujarnya.

Khusaini juga menyampaikan pesan Ketua DPW PAN Bakri, jika pihaknya akan mengikuti seluruh prosedur di Partai Gerindra. "Kami juga menghormati mekanisme di Gerindra," pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments