Kamis, 14 November 2019

KPU Bungo Dapat Anggaran Terbesar


Rabu, 06 November 2019 | 11:04:02 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARABUNGO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo telah me-launching Pilkada serentak bupati dan wakil bupati Bungo 2020. Dengan telah di-launching-nya Pilkada serentak, KPU Bungo siap bekerja dengan maksimal sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ketua KPU Bungo M Bisri, Rabu (6/11/2019), mengatakan pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan pilkada bungo 2020 mendatang. Karena anggaran untuk pilkada sudah disetujui oleh DPR dan Pemda Bungo.

“Alhamdulillah, anggaran untuk pilkada 2020 tidak ada kendala dan sudah disetujui oleh DPR dan Pemda Bungo. Mari kita sukseskan pemilu kada di Kabupaten Bungo ini,” ajak M. Bisri.

Anggaran untuk Pilkada serentak di Kabupaten Bungo menjadi yang terbesar di Provinsi Jambi. Anggaran yang dialokasikan untuk Pilkada serentak lebih dari Rp 25 Miliar.

Dengan anggaran yang cukup besar, KPU Bungo berharap bisa segera melakukan sosialis untuk tingkat persentase pemilih yang tinggi. Selain itu, Bisri juga berharap pada Pilkada serentak 2020 bisa berjalan dengan semestinya.

“Semoga pilkada serentak di Kabupaten Bungo berjalan dengan lancar dan sukses. Mari sama-sama kita menyatakan perang dengan politik uang, politik Sara, dan berita hoax. Semoga di Kabupaten Bungo nanti tercipta politik yang santun dan tenang,” pungkasnya.


Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments